Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisa atau untuk menguji secara empiris, yaitu variabel Pelayanan dan Kealitas produk terhadap minat dalam peelakukan transaksi. Studi ini di lakukan di kota pemekasan di mana tidak di ketahui jumlah sampel nya, sehingga dengan perhituangn , maka samplenya menjadi 96, perhitungannya menggunakan SPSS. Penelitian ini menghasilkan bahwa minat pelanggan akan meningkat dengan layanan yang baik. Jika sebuah bisnis memiliki indikator seperti bukti fisik, keandalan karyawan, empati, jaminan, dan daya tanggap yang baik, konsumen akan senang dengan pelayanannya. Kualitas produk tinggi maka minat konsumen akan meningkat, dikatrenakan H0 (hipotesis 0) ditolak dalam penelitian ini, sehingga kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel minat konsumen. nalisa dan data menunjukkan bahwa minat konsumen terhadap layanan dan kualitas produk positif dan signifikan. Berdasarkan analisis dan data di atas, dapat disimpulkan bahwa H1 (Hipotesis 1) dalam penelitian ini, yaitu layanan dan kualitas produk mempengaruhi minat konsumen secara bersamaan secara positif dan signifikan.
Copyrights © 2024