Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 4 No. 2: Januari 2025

Pengaruh E-WoM, Perceived Quality dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention Warkop Agam Palembang

Angela Veronika (Universitas Katolik Musi Charitas)
Candra Astra Terenggana (Universitas Katolik Musi Charitas)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti electronic word of mouth (e-WOM), persepsi kualitas, dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang di Warkop AGAM Palembang. Metode penelitian kuantitatif digunakan dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada pelanggan Warkop AGAM. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan konstribusi bagi pemahaman mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian ulang pada bisnis kuliner, khususnya warkop.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...