Journal of Management and Business
Vol 1 No 2 (2024): Journal of Management and Business

PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN BIAYA KULIAH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA BARU MEMILIH INSTITUSI PENDIDIKAN TINGGI SWASTA  (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

RAHMAT LAHANGI (Universitas Bhakti Asih Tangerang)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2024

Abstract

Pendidikan memiliki peran sentral dalam pembangunan bangsa karena melalui pendidikan akan tercipta sumber daya manusia yang cerdas, berkualitas, dan berkarakter. Oleh karena itu, Pendidikan menjadi sektor yang paling penting untuk diperhatikan oleh seluruh instrument pemerintah dalam pembangunan. Artikel Literatur Review Pengaruh Promosi Online dan Biaya Kuliah Terhadap Pengambilan Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Institusi Pendidikan Tinggi Swasta ini adalah artikel ilmiah yang bertujuan membangun hipotesis riset pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya, dalam ruang lingkup Manajemen Pemasaran. Metode penulisan artikel Literatur Review ini adalah dengan metode library research, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar dan media online akademik lainnya. Hasil artikel Literatur Review ini menunjukkan bahwa promosi online dan biaya kuliah berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan calon mahasiswa dalam memilih Pendidikan institusi Pendidikan tinggi swasta.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

mass

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

MASS (Journal of Management and Business) is a peer-reviewed academic journal that publishes original research, reviews, and case studies in the fields of management and business. It serves as a platform for scholars, practitioners, and policymakers to share insights on contemporary business ...