Idarah: Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol 1 No 1 (2024): Idarah: Jurnal Manajemen Pemasaran

Penerapan Aplikasi Satu Pintu Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pemerintah

Yusman, Fajar Nugraha (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jun 2024

Abstract

Riset bermaksud buat mengenali Aplikasi Teknologi kepada Sistem Jasa Khalayak Lewat Sistem Aplikasi Pada Biro Penanaman Modal Serta Jasa Perijinan Terstruktur Satu Pintu Kota Area. Tata cara riset yang dipakai pada riset ini merupakan tata cara riset deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan melukiskan fakta- kenyataan mengenai permasalahan yang jadi focus serta diiringi dengan interprestasi yang konvensional serta cermat serta dengan memakai tata cara tanya jawab dengan cara mendalam. Bentuk aplikasi kebijaksanaan yang dipakai dalam riset ini ialah bentuk George Edward III ialah Bentuk aplikasi E- government yang terdiri dari komunikasi, pangkal energi, catatan, serta bentuk birokrasi. Hasil riset membuktikan kalau Aplikasi Kebijaksanaan Kebijaksanaan aplikasi e- Government bagus itu komunikasi, pangkal energi, catatan, serta bentuk birokrasi. telah terselenggara dengan lumayan bagus tetapi belum hingga pada jenjang yang amat bagus.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jmp

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Idarah: Jurnal Manajemen Pemasaran merupakan jurnal yang fokus dan ruang lingkupnya mempublikasikan artikel ilmiah tentang Manajemen Pemasaran yang merupakan hasil penelitian ilmiah dari berbagai akademisi dan peneliti yang belum dipublikasikan di tempat ...