Abstract This study aims to analyze the partial influence of price variables on consumer purchasing decisions, the partial influence of product quality variables on consumer purchasing decisions of Honda cars, and the partial influence of brand image variables on consumer purchasing decisions. Honda vehicles. customers who have used or purchased an unknown number of Honda car products. The technique or way to determine the sample in this study uses incidental sampling methods. The results of this study found that brand image has a positive and significant effect on purchasing decisions, lifestyle has a positive and significant effect on purchasing decisions, product quality has a positive and significant effect on purchasing decisions and price has a positive and significant effect on purchasing decisions.Keywords: Brand Image, Lifestyle, Product Quality, Price, Purchasing DecisionsAbstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh parsial variabel harga terhadap keputusan pembelian konsumen, pengaruh parsial variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen mobil Honda, dan pengaruh parsial variabel citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen. kendaraan Honda. pelanggan yang telah menggunakan atau membeli produk mobil Honda dalam jumlah yang tidak diketahui. Teknik atau cara menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling insidental. Hasil penelitian ini menemukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2024