Kajian ini dilalsankan untuk memperlihatkan pengaruh (1) citra merek pada keputusan pembelian (2) kualitas produk pada keputusan pembelian (3) citra merek beserta kualitas produk pada keputusan pembelian. Subjek dari kajian ini ialah masyarakat yang pernah melaksanakan pembelian barang MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja, dengan jumlah populasi 75 orang sementara objek dari kajian ini yakni citra merek, kualitas produk, beserta keputusan pembelian. Rancangan kajian yang dipakai ialah kajian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam kajian ini ialah mempergunakan kuesioner beserta pencatatan dokumen, kedepannya data dianalisa dengan mempergunakan analisis regresi linier berganda. Temuan kajian memperlihatkan bahwasanya (1) citra merek memberi pengaruh positif beserta subtansial pada keputusan pembelian barang MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja (2) kualitas produk memberi pengaruh positif beserta subtansial pada keputusan pembelian barang MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja (3) citra merek beserta kualitas produk memberi pengaruh positif beserta subtansial pada keputusan pembelian barang MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja.
Copyrights © 2024