Simtek : Jurnal Sistem Informasi dan Teknik Komputer
Vol. 10 No. 1 (2025): April 2025

IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK PEMASARAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH

Nikhita, Nikhita (Unknown)
Hananiah, Airine (Unknown)
Putri, Desvira (Unknown)
Pribadi, Adnan Putra (Unknown)
Hidayah, Taufik (Unknown)
Sauri, mmar Athillah (Unknown)
Kusumawati, Kiki (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan Aplikasi Pemasaran Digital dalam memasarkan produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan untuk mengidentifikasi isu-isu kritis serta solusi yang tepat. Penggunaan pemasaran digital memberikan UKM kemampuan untuk bersaing di pasar yang lebih luas dan memperluas keberadaan merek, tetapi banyak UKM menghadapi tantangan dalam menerapkannya dengan sukses karena tingkat pengetahuan dan sumber daya yang rendah. Penelitian ini berfokus pada penargetan dan penggunaan jejaring sosial, marketplace, situs web, dan mesin pencari. Temuan dari penelitian ini memberikan layanan pemasaran digital yang terjangkau untuk menawarkan bantuan kepada UKM dalam meningkatkan strategi pemasaran mereka.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

simtek

Publisher

Subject

Computer Science & IT Electrical & Electronics Engineering Engineering

Description

Jurnal Sistem Informasi dan Teknik Komputer diterbitkan dua edisi jurnal dalam satu tahun, yaitu pada bulan April dan Oktober. Jurnal Sistem Informasi dan Teknik Komputer mencakup bidang-bidang ilmu teknologi informasi antara lain teknik komputer, ilmu komputer, sistem informasi, komputerisasi ...