Penelitian ini berfokus terhadap hasil uji pada pengaruh Price Discount, Time Pressure, terhadap Impulse Buying dengan Social Presence sebagai variabel Mediasi pada live streaming TikTok Shop. Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner dan pengumpulan data sekunder melalui media literasi yang terkait dengan penelitian yang dilakukan. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 1.305 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Menggunakan analisis Direct Effect, Indirect Effect Analysis, dan Mediasi dalam suatu model (uji-t) untuk menguji hipotesis. Pengolahan data menggunakan alat uji software SmartPLS 4.0. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Rumus Slovin, sehingga diperoleh 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Copyrights © 2025