Paradoks : Jurnal Ilmu Ekonomi
Vol. 8 No. 1 (2025): November - Januari

Pengaruh Live Streaming Penjualan, Online Customer Review, dan Konten Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk SHERIZ OFFICIAL di Tiktok Shop. (Studi Pada Wilayah Gresik Jawa Timur)

Jannah, Ayu Nur (Unknown)
Akhiruddin, Anita (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sosial media tiktok terhadap strategi pemasaran produk kecantikan Sheriz dalam mencapai target penjualan mereka. Peneliti akan mengeksplorasi bagaimana aktivitas pemasaran melalui sosial media tiktok live mempengaruhi kinerja penjualan Sheriz Official. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan pertanyaan kuisioner sebagai bahan pengambilan data. Data dilakukan analisis melalui bantuan software SPSS versi 30.Metode pengambilan sampel dilaksanakan melalui penggunaan teknik purposive sampling. Pengambilan sampel sebanyak 100 orang konsumen yang memenuhi syarat kriteria penelitian yaitu laki laki atau perempuan dengan usia 17 tahun keatas dan yang menggunakan aplikasi tiktok.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

PARADOKS

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal ini memuat tulisan ilmiah dalam bentuk hasil penelitian, kajian teori dan aplikasi teori, gagasan konseptual, resensi buku baru dan bibliografi. Tulisan-tulisan yang dimuat telah melalui proses penyuntingan seperlunya oleh penerbit dengan tanpa mengubah substansi sesuai naskah aslinya. ...