Metode Penelitian ini merupakan Penelitian kuantitatif kausalitas dengan tujuan untuk mengetahui Sosial Media Marketing, Service Quality, dan E-WoM Terhadap Intention Purchase Intention. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengikuti facebook Kafe Delima di Kabupaten Dompu dan Sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah mengikuti facebook. Sebanyak 231 responden dari 1677 populasi telah menjawab kuesioner yang telah didistribusikan dalam bentuk google form kuesioner online, pengambilan sampel menggunakan sample size calculator. Alat Analisa yang digunakan SEMPLS v 3 untuk menganalisa hipotesa yang telah bangun. Hasil Penelitian membuktikan Social Media Marketing dan eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, sedangkan Service Quality tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Rekomendasi dari penelitian ini secara praktis membantu UMKM dalam menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk mendapatkan niat beli konsumen sehingga dapat meningkatkan pangsa pasar. Selain itu sebagai pembanding dalam merekomendasikan arah kebijakan penerapan teknologi bagi UMKM.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025