Jurnal Greenation Sosial dan Politik
Vol. 2 No. 4 (2024): Jurnal Greenation Sosial dan Politik (November - Januari 2024)

Pengaruh Strategi Promosi, Loyalitas Pelanggan dan Diferensiasi Produk terhadap Keberlanjutan Bisnis

Sari, Refina Armelda (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Apr 2025

Abstract

Pengaruh Strategi Promosi, Loyalitas Pelanggan dan Diferensiasi Produk terhadap Keberlanjutan Bisnis adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup Manajemen Strategik. Tujuan artikel ini menyusun hipotesis mengenai ketertarikan antar variabel yang akan dikaji pada riset selanjutnya. Objek riset pada pustaka online, Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya.  Metode riset dengan Library Research, bersumber dari e-book dan open access e-journal. Analisis bersifat kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa; 1) Strategi Promosi berpengaruh terhadap Keberlanjutan Bisnis; 2) Strategi Promosi berpengaruh terhadap Keberlanjutan Bisnis; dan 3) Diferensiasi Produk berpengaruh terhadap Keberlanjutan Bisnis

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JGSP

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Greenation Sosial dan Politik (JGSP) adalah jurnal peer-review dan akses terbuka, yang didirikan pada tahun 2023. Diterbitkan empat kali setahun (Februari, Mei, Agustus, dan November) dikelola dan diterbitkan oleh Greenation Publisher & Yayasan Global Resarch National. Jurnal ini berusaha ...