Manajemen, kreativitas dan inovasi kewirausahaan Sate Taichan di era digital menjadi faktor kunci keberhasilan. Sate Taichan yang didirikan oleh Iqbal menerapkan sistem manajemen pesanan digital melalui Opaper untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memfasilitasi promosi. Kami akan berkontribusi terhadap perolehan pelanggan baru melalui kecerdikan dalam pengembangan menu dan inovasi layanan seperti sistem pemesanan dan pengiriman terlebih dahulu. Pemasaran digital melalui media sosial juga memainkan peran penting dalam menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan penjualan. Memanfaatkan teknologi akan memungkinkan Sate Taichan beradaptasi dengan dinamika pasar yang berubah dengan cepat dan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Selain itu, daya tarik utama yang berhasil menarik minat konsumen terletak pada kreativitas dalam variasi menu serta inovasi dalam cita rasa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa sinergi antara pemanfaatan teknologi digital dan penerapan strategi inovatif merupakan langkah penting untuk menjaga keberlanjutan dan memperkuat daya saing bisnis Sate Taichan di era digital.
Copyrights © 2025