eProceedings of Art & Design
Vol. 12 No. 1 (2025): Februari 2025

FORMULASI STRATEGI DESAIN DAN PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK STUDY CLUB AN-NAHL

az zahra, Salma (Unknown)
prabawa, bijaksana (Unknown)
yudiarti, diena (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2025

Abstract

Best, K. (2006). Design Management. Managing Strategy, Process and Implementation. Lausanne: Ava Academia. De Mozota, B. B. (2006). Design Management. using design to build brand value and corporate innovation Prabawa, B. &. (2015). Applying Strategic Design to Bulid Brand Value and Corporate Innovation. 178-179. Tanwar, R. (2013). Porter’s generic competive strategies. . Journal of business and management, 11-17. David, F. R. (2009). Manajemen Strategis Konsep. Jakarta: Salemba Empat. David, F. R. (2009). Manajemen Strategis Konsep. . Jakarta: Salemba Empat. Yusuf, S. (2013). Landasan Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Remaja Rosdakarya. Basri, H. (2013). Landasan Pendidikan. Bandung: CV Pustaka Ceria. Sudijino, A. (2013). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Raja Gratindo Persada

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...