eProceedings of Art & Design
Vol. 12 No. 1 (2025): Februari 2025

PERANCANGAN PROMOSI IKLAN TVC PRODUK INTERNET PROVIDER by.U UNTUK GENERASI Z

Wardoyo, Ega Putra (Unknown)
Alam, Samsul (Unknown)
Putra, Putu Raka Setya (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2025

Abstract

Pada era digitalisasi ini, masyarakat secara sadar diharuskan untuk melek terhadap internet. Berbeda dengan generasi z yang dimana lahir pada era digitalisasi. Mereka berkembang bersama dengan teknologi sehingga mayoritas generasi z menggunakan fasilitas internet sebagai kepentingan sosial maupun pribadi. by.U merupakan kartu provider internet serba digital pertama yang diluncurkan oleh Telkomsel. Mulai dari pembelian kartu sim, memilih nomor dan pembelian kuota hanya dengan satu aplikasi saja. by.U memanfaatkan karakteristik generasi z yaitu ingin serba praktis dan ingin kebebasan dalam memilih. Mayoritas dari generasi z sudah memulai mengenal kartu provider by.U namun kebanyakan dari mereka kurang mengetahui keunikan yang ditawarkan oleh produk by.u sehingga dibutuhkan perancangan promosi brand recognition pada kartu provider by.U. Pada penelitian kali ini, bertujuan untuk merancang promosi iklan TVC pada produk kartu provider by.U. Kata kunci : by.U, TVC, promosi

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...