Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 3 No. 1 (2025): March

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN MERK ”SKIN AQUA” (STUDI KASUS TOKO AEON JAKARTA GARDEN CITY)

Nico Endriartony (Unknown)
Wirawan Widjanarko (Unknown)
Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Mar 2025

Abstract

Hasil Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk sunscreen merk Skin Aqua di Toko AEON Jakarta Garden City. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 126 responden dengan teknik purposive sampling . Variabel penelitian meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian. Temuan ini memberikan implikasi bagi perusahaan dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...