Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Vol. 12 No. 1 (2025): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi (JBMA) - Maret

Pengaruh Keterlambatan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Di Mediasi Oleh Kebijakan Kompensasi Di Maskapai Air Asia

Endang Palupi, Nunuk Dwi Garwanti (Unknown)
M. Ardya Dzaky Amundia (Unknown)
Chinthia Sari Yusriana (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Mar 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keterlambatan dan harga terhadap kepuasan yang di mediasi oleh kebijakan kompensasi di maskapai Air Asia di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Pesawat Air Asia di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik purpose sampling yaitu pengambilan sampel dengan kriteria tertentu yaitu konsumen yang pernah menggunakan transportasi Pesawat Air Asia minimal 3 kali, dan dengan bantuan metode regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui keterlambatan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan yang dimediasi oleh kebijakan kompensasi di maskapa Air Asia. di Yogyakarta.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jbma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JBMA ( Jurnal Bisnis, Manajemen dan Akuntansi ) merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit dua kali dalam setahun, Tujuan utama JBMA adalah untuk mendiseminasikan artikel ilmiyah dalam bidang Bisnis, Manajemen dan Akuntansi. Redaksi menerima artikel artikel ilmiyah yang belum pernah di publikasikan ...