Podcast Warung Kopi pada kanal YouTube HAS Creative merupakan salah satu podcast yang digemari anak muda. Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Balitar Angkatan 2020-2021 mengenai Podcast Warung Kopi pada kanal Youtube HAS Creative. Penelitian ini menerapkan metode deskriptif kualitatif dengan teknik purposive sampling untuk mengumpulkan narasumber. Sedangkan pengumpulan data menggunakan teknik : interview, observasi, dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat persepsi positif dan negatif tentang Podcast Warung Kopi pada Kanal YouTube HAS Creative. Kesimpulan tersebut berdasarkan temuan bahwa Praz Teguh selaku pembawa acara dinilai sangat pintar mencairkan suasana dan bersikap humoris. Namun beberapa kali menggunakan bahasa kasar dalam komunikasinya. Narasumber yang diundang sangat bervariasi serta menginspirasi dan memotivasi, namun ada narasumber dianggap tidak mampu memberikan motivasi dan pembicaraan yang dibahas tidak begitu penting. Tema dan materi dinilai mudah dipahami dan relevan dengan kehidupan sehari-hari, dan juga mengandung banyak informasi yang menarik.
Copyrights © 2025