Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan pengaruhnya terhadap peningkatan minat beli konsumen dalam membeli produk The Originote. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis data statistik deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk The Originote yang berdomisili di Kota Sidoarjo. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel citra merek paling dominan pengaruhnya terhadap minat beli pada produk The Originote di Kota Sidoarjo. Hal ini menujukkan semakin baik atau semakin tinggi citra merek membuat konsumen cenderung lebih percaya dan termotivasi untuk membeli produk yang ditawarkan sehingga, dapat meningkatkan minat beli pada produk The Originote
Copyrights © 2025