Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business
Vol. 5 No. 1 (2025): Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business (2025)

Pengaruh Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen

Yuliana, Dewi Sherly (Unknown)
Kartika, Erawati (Unknown)
Sukristanta, Sukristanta (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yakni penelitian yang menganalisis data-data secara kuantitatif kemudian menginterprestasikan suatu simpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan di PT sumberharpindo lestari sentosa. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan proportional random sampling dengan mengunakan kuesioner dan juga melalui observasi, dengan penghitungan mengunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumblah sampel sebanyak 100 responden. Dalam mengambil kesimpulan peneliti menggunakan hasil dari uji regresi linear berganda. Adapun variabel independen dalam penelitian ini adalah Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi sedangkan variabel dependennya adalah keputusan konsumen. Penelitian ini memeperoleh hasil bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Peleyanan berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Fasilitas berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ifi

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business (IFI-JEB) is a fully refereed (double-blind peer review) and an open-access online journal for academics, researchers, graduate students, early-career researchers and students, published by Lembaga Intelektual Muda (LIM) Maluku. IFI-JEB ...