Jurnal Greenation Ilmu Teknik
Vol. 2 No. 1 (2024): (JGIT) Jurnal Greenation Ilmu Teknik (Februari-April 2024)

Pengaruh Digital Marketing, Brand Positioning dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Keunggulan Kompetitif Perusahaan

Aglifianti, Nada Salsabila (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Apr 2025

Abstract

Pengaruh Digital Marketing, Brand Positioning, dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Keunggulan Kompetitif Perusahaan adalah salah satu studi pustaka dalam ruang lingkup Manajemen Stratejik . Hipotesis pengaruh antar variabel akan digunakan dalam penelitian mendatang. Pustaka online, Google Scholar, Mendeley, dan media akademik lainnya menggunakan objek penelitian. Metode penelitian yang menggunakan penelusuran lembaga pustaka berasal dari e-book dan e-journal yang dapat diakses secara public serta menerapkan nalisis kualitatif deskriptif. Hasil dari artikel ini adalah sebagai berikut: 1) Digital marketing memengaruhi keunggulan kompetitif perusahaan; 2) Brand positioning memengaruhi keunggulan kompetitif perusahaan; dan 3) Customer relationship management (CRM) memengaruhi keunggulan kompetitif perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JGIT

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Electrical & Electronics Engineering Engineering Industrial & Manufacturing Engineering Mechanical Engineering

Description

Jurnal Greenation Ilmu Teknik (JGIT) adalah jurnal peer-review yang dikelola dan diterbitkan oleh Greenation Publisher & Yayasan Global Resarch National. JGIT diterbitkan empat kali setahun, pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November. JGIT menyediakan wadah bagi akademisi, peneliti, dan ...