Jurnal Greenation Ilmu Teknik
Vol. 2 No. 4 (2025): (JGIT) Jurnal Greenation Ilmu Teknik (November - Januari 2025)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan dan Transformasi Digital terhadap Strategi Pemasaran Digital

Milano, Arya Indra (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Apr 2025

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan dan Transformasi Digital terhadap Strategi Pemasaran Digital adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang ilmu. Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya. Objek riset pada pustaka online, Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya.  Metode riset dengan library risearch bersumber dari e-book dan open access e-journal. Analisis deskriftif kualitatif.  Hasil artikel ini: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Strategi Pemasaran Digital; 2) Kinerja Karyawan berpengaruh terhadap Strategi Pemasaran Digital; dan 3) Transformasi Digital berpengaruh terhadap Strategi Pemasaran Digital. 

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JGIT

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Electrical & Electronics Engineering Engineering Industrial & Manufacturing Engineering Mechanical Engineering

Description

Jurnal Greenation Ilmu Teknik (JGIT) adalah jurnal peer-review yang dikelola dan diterbitkan oleh Greenation Publisher & Yayasan Global Resarch National. JGIT diterbitkan empat kali setahun, pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November. JGIT menyediakan wadah bagi akademisi, peneliti, dan ...