Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat apakah sifat sistem data berpengaruh terhadap pemenuhan sistem data pembukuan nasabah di Bank BTN Cabang Panakkukang danUntuk melihat apakah melihat pengaruh kebermanfaatan terhadap pemenuhan nasabah terhadap sistem data pembukuan pada Bank BTN Cabang Panakkukang. Jenis pemeriksaan yang digunakan adalah kuantitatif. Prosedur pemilahan informasi yang digunakan adalah penyebaran survei kepada 33 staf klien sistem data pembukuan di Bank BTN Cabang Panakkukang sebagai uji eksplorasi. Prosedur pemeriksaan informasi yang digunakan adalah pemeriksaan penunjang terukur, uji relaps beda langsung, uji t, uji f dan SPSS V.25 membantu uji koefisien penjaminan. Hasil review menunjukkan bahwa: 1) Sifat sistem data pembukuan berpengaruh terhadap pemenuhan nasabah terhadap sistem data pembukuan Bank BTN Cabang Panakkukang. (2) Persepsi Kegunaan secara bermakna mempengaruhi pemenuhan sistem data pembukuan nasabah di Bank BTN Cabang Panakkukang. (3) Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi dan Persepsi Kegunaan secara bersamaan mempengaruhi Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi The aim of this study are to see if the nature of the data sistem influences the fulfillment of bookkeeping data sistem clients at Bank BTN Panakkukang Branch and to see if saw usefulnes influence the fulfillment of clients of the bookkeeping data sistem at Bank BTN Panakkukang Branch. The kind of examination utilized is quantitative. The information assortment procedure utilized was the dispersal of surveys to 33 staff clients of the bookkeeping data sistem at Bank BTN Panakkukang Branch as an exploration test. The information examination procedures utilized are elucidating measurable investigation, different direct relapse test, t test, f test and SPSS V. 25 helped coefficient of assurance test. The resultsof the review showed that: 1) The nature of the bookkeeping data sistem affects the fulfillment of clients of the bookkeeping data sistem at Bank BTN Panakkukang Branch. (2) Perceived Usefulness meaningfully affects the fulfillment of clients of the bookkeeping data sistem at Bank BTN Panakkukang Branch. (3) Information Sistem Quality, Information Quality and Perceived Usefulness at the same time influence The User Satisfaction of Accounting Information Sistem.
Copyrights © 2023