Perusahaan sebagai salah satu tempat transaksi jual beli tentunya mengharapkan adanya aktivitas beli ulang oleh customer baru ataupun customer lama.Ketika adanya pembelian kembali oleh customer lama, itu artinya perusahaan telah mampu menanamkan satu hal di hati customernya. Karena setiap customer yang loyal dan mau kembali untuk membeli produk secara berulang-ulang artinya satu poin tambahan untuk perusahaan yakni bahwa produknya dipercayai dan telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat. Lebih lanjut hal ini menjelaskan bahwa perusahaan memiliki kekuatan untuk terus berinovasi dan berjualan karena produknya diterima oleh masyarakat. Nilai yang di dapat dari hasil pembelian kembali juga mengarah pada provitabilitas perusahaan jangka Panjang. Perusahaan harus bisa tau apa kelebihan dari produknya yang bisa mendatangkan lebih banyak pembeli untuk melakukan pembelian ualng pertama, kedua, ketiga dan seterusnya.Kata Kunci : Pembelian Ulang, Pembeli, Kualitas Produk
Copyrights © 2022