KARIR JURNAL ILMIAH MANAJEMEN
Vol. 1 No. 1 (2022): KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen

Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Paparan’s Café Tangerang

Riandika, Veri (Unknown)
Juhaeri, Juhaeri (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Harga secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Paparan’s Café Tangerang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Paparan’s Café Tangerang. Sampel yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini berjumlah 93 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer yang diambil adalah hasil kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana diperoleh nilai t hitung > t tabel atau (8,463 > 1,986) dan diperkuat dengan nilai ρ value < Sig.0,05 atau (0,000 < 0,05). Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana diperoleh nilai t hitung > t tabel atau (2,088 > 1,986) dan diperkuat dengan nilai ρ value < Sig.0,05 atau (0,040 < 0,05). Promosi dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimana diperoleh nilai F hitung > F tabel atau (117,667 > 3,098), hal ini juga diperkuat dengan ρ value < Sig.0,05 atau (0,000 < 0,05).Kata kunci: Manajemen, Pemasaran, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

karir

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen menerima artikel (yang tidak dipublikasikan di jurnal lain) dengan lingkup Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan. Secara umum, artikel-artikel yang diterbitkan oleh KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen merupakan karya ilmiah yang memberikan ...