Jurnal Ekonomi Manajemen dan Kewirausahaan
Vol 2 No 2 (2025): JEKOMERS

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI SULAWESI SELATAN

irwantho, ronal (Unknown)
akil, nashriah (Unknown)
mulkin, ansar (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2025

Abstract

Dalam hal ini peneliti bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas layanan terhadap kepusan pengunjung pada dinas perpustakaan dan kearsispan provinsi sulawesi selatan. Jenis penelitian yang dilakukan atau digunakan adalah peneliti mengunakan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner melalui Google From. Pengambilan sampel mengunakan teknik purposive atau sampling yang dimana jumlah sampel 5-6 orang responden per hari selama 30 hari sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer. Hasil penelitian ini menujukan layanan memiliki pengaruh yang kuat atau yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung lebih mendominasi dalam melakukan rekomendasi untuk datang kembali berkunjung ke dinas perpusatakaan dan kearsipan provinsi sulawesi selatan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jkomers

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Cakupan keilmuan Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Kewirausahaan adalah jurnal yang memuat tentang hasil-hasil penelitian ilmu manajemen yang terdiri dari Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional , Manajemen Bisnis dan Manajemen Kewirausahaan ...