Abstrak: Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, citra merek dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan cafe Luthier Coffee secara parsial. Tujuan lainnya untuk menganalisis faktor kualitas layanan, kualitas produk, citra merek dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan cafe Luthier Coffee secara simultan. Metode penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 206 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Kualitas Layanan (X1), Kualitas Produk (X2), Citra Merek (X3) dan Kepercayaan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah Kualitas Layanan (X1), Kualitas Produk (X2), Citra Merek (X3) dan Kepercayaan (X4) berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen yakni Loyalitas Pelanggan (Y)
Copyrights © 2025