YUME : Journal of Management
Vol 8, No 1 (2025)

Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (BNI) KCP Palattae Kab. Bone

Syahrani, Asti (Unknown)
Muttalib, Abdul (Unknown)
Nanda, Sahabuddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini merupakan jenis penelitian bersifat kuantitatif dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah pada PT. bank negara indonesia (BNI) kantor cabang sengkang KCP Palattae. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang diperoleh dari kuesioner. Dalam penelitian ini sumber data yang digunakan dalam pengumpulam data mencakup data primer. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode skala likert. Berdasarkan hasil penelitian data dengan menggunakan perhitungan statistik melalui aplikasi Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 25 mengenai pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah pada PT. bank negara indonesia (BNI) kantor cabang sengkang KCP Palattae, kesimpulan pada penelitian ini yaitu kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. bank negara Indonesia (BNI) kantor cabang sengkang KCP Palattae.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...