Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk di Persebaya Store Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuesioner, analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Sampelnya terdiri dari 97 responden. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa semua indikator valid dan reliabel. Hasil dari uji T menyatakan bahwa brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari uji F menyatakan bahwa brand trust, desain produk dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk di Persebaya Store Surabaya. Sedangkan hasil dari uji R² menunjukkan bahwa pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 89,7% sedangkan sisanya 10,3% dipengaruhi variabel lain diluar model penelitian.
Copyrights © 2025