Economics and Digital Business Review
Vol. 6 No. 2 (2025): February - July

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Luxcrime Pada Kkv Grand Batam

Sirait, Natalia Kristina (Unknown)
Sitorus, David Humala (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Apr 2025

Abstract

Luxcrime adalah brand kosmetik lokal yang menawarkan berbagai jenis produk kecantikan berkualitas premium, seperti cushion, lip cream, eyeliner, maskara, hingga perawatan kulit. Produk Luxcrime dikenal dengan formulasi yang aman, ramah lingkungan, dan inovatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana brand image, kualitas produk, dan pemasaran memengaruhi pembelian barang mewah di KKV Grand Batam. Data untuk penelitian ini dikumpulkan menggunakan strategi distribusi yang mencakup pengiriman Google Form kepada pelanggan Luxcrime, dengan sampel 100 balasan. Pendekatan regresi linier berganda digunakan dalam analisis data menggunakan SPSS untuk mengukur sejauh mana faktor independen memengaruhi variabel dependen. Hasil penelitian menyatakan bahwa brand image, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Luxcrime pada KKV Grand Batam

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...