Jurnal Aplikasi Bisnis
Vol. 10 No. 2 (2024)

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA PRODUK LUXCRIME

Sinaga, Yiswi Mariani Amelia (Unknown)
Afandi, Yosi (Unknown)
Sulasari, Ayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan Brand Personality dan Brand Experience memiliki pengaruh terhadap Brand Love pada Produk Luxcrime. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisa data pada penelitian ini menggunakan analisa regresi berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Personality dan Brand Experience secara parsial berpengaruh terhadap Brand Love, sehingga diharapkan Luxcrime dapat terus mempertahankan kualitas produknya agar tetep memiliki daya tarik tersendiri dalam menciptakan Brand Love dalam diri konsumen untuk tetep menggunakan produk luxcrime.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jab

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JAB Jurnal Aplikasi Bisnis adalah jurnal ilmiah yang terbit dua kali dalam satu tahun yakni Juni dan Desember. Jurnal Aplikasi Bisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan menyalurkan ide, gagasan, serta ilmu pengetahuan dan bisnis bagi para sarjana, mahasiswa, praktisi, dan ...