Jurnal Aplikasi Bisnis
Vol. 7 No. 1 (2021)

PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WASERDA KUD PAKIS MALANG

Gati, Galuh Gandhi (Unknown)
Zaini, Achmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Swalayan Waserda KUD Pakis Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan dua variabel bebas Display Produk (X1) dan Harga (X2) serta satu variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan kuisioner, dan dengan teknik random sampling diperoleh 104 responden yang berbelanja di swalayan Waserda KUD Pakis Malang. Untuk analisis data digunakan regresi linier berganda dan uji hipotesa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa display produk dan harga berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi menunjukkan besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Waserda KUD adalah 40,1%.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jab

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JAB Jurnal Aplikasi Bisnis adalah jurnal ilmiah yang terbit dua kali dalam satu tahun yakni Juni dan Desember. Jurnal Aplikasi Bisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan menyalurkan ide, gagasan, serta ilmu pengetahuan dan bisnis bagi para sarjana, mahasiswa, praktisi, dan ...