Jurnal Aplikasi Bisnis
Vol. 7 No. 1 (2021)

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP SEMAYAN KOPI BLITAR

Pinasti, Qistia Diah (Unknown)
Zaini, Achmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Faktor yang menjadi bahan pertimbangan konsumen untuk mengambil keputusan pembelian adalah store atmosphere dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian di cofee shop Semayan Kopi Blitar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner secara of line. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probably dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Lokasi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jab

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JAB Jurnal Aplikasi Bisnis adalah jurnal ilmiah yang terbit dua kali dalam satu tahun yakni Juni dan Desember. Jurnal Aplikasi Bisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan menyalurkan ide, gagasan, serta ilmu pengetahuan dan bisnis bagi para sarjana, mahasiswa, praktisi, dan ...