CITACONOMIA : Economic and Business Studies
Vol. 3 No. 02 (2024): Juni

Pengaruh Promosi Sosial Media, Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen GoodMood Coffee Ponorogo)

Amelia Cahyani Putri (Unknown)
Dian Citaningtyas Ari Kadi (Unknown)
Metik Asmike (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Nov 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk memberikan bukti empiris mengenai Pengaruh Promosi Sosial Media, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen GoodMood Coffee Ponorogo). Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Metode pengambilan sampel yaitu menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan penyebaran melalui google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan alat uji berupa software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa Promosi Sosial Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Goodmood Coffee Ponorogo, Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Goodmood Coffee Ponorogo, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Goodmood Coffee Ponorogo.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

CITACONOMIA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

CITACONOMIA: Economic and Business Studies is a high quality open access peer reviewed research journal. providing a platform for the researchers, academicians, professional, practitioners and students to impart and share knowledge in the form of high quality empirical and theoretical research ...