Jurnal Ilmiah Komunikasi dan Seni Desain Grafis
Vol. 3 No. 01 (2022): Terbitan Juli 2022

PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY CV. HUNI RAYA GROUP

Nadiyyah Afifah (a:1:{s:5:"en_US"
s:14:"ITSNU Pasuruan"
})



Article Info

Publish Date
31 Jul 2022

Abstract

Corporate identity dapat membawa pengaruh besar bagi setiap perusahaan. Identitas perusahaan yang kuat akan lebih efektif dalam memaklumkan kepentingan pelanggan. Brand yang memiliki terlalu banyak variasi visual dapat mengakibatkan ketidakfokusan impresi. Banyaknya variasi logo yang diterapkan CV. Huni Raya Group pada layanan yang disediakan dan konsistensi pemakaian logo yang masih kurang menjadikan logo utama perusahaan kurang berfungsi dengan baik dan membingungkan persepsi pelanggan atas perusahaan hingga mengurangi mengurangi rasa kepercayaan calon klien kepada perusahaan. Maka dari itu diperlukan sebuah perancangan corporate identity baru untuk membangun awareness dan image perusahaan di mata publik termasuk calon klien untuk membantu menciptakan sebuah identitas baru yang lebih kuat, meningkatkan kepercayaan pelanggan dan kualitas perusahaan, serta mampu bersaing dengan perusahaan sejenis.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

dimensi

Publisher

Subject

Arts Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Dimensi adalah jurnal ilmiah yang memuat tulisan penelitian dan non penelitian dalam bidang Ilmu Komunikasi dan Seni Desain Grafis. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu pada bulan Juli dan Desember. Jurnal ini tidak dikenakan biaya dalam penerbitannya (free charge) Dimensi menggunakan ...