Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan menggunakan desain TRA (theory of reasoned action) yang melibatkan survei pada 224 pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui skala likert dengan rentang usia 18 sampai 60 tahun. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji regresi linear sederhana, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinan (R2), uji signifikansi individual (Uji statistik T), uji signifikansi simultan (Uji statistik F) dan uji mediasi menggunakan software IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara sikap dengan kualitas produk, brand image, negara asal dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu variabel mediasi yaitu sikap mampu memediasi hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga terhadap minat beli.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023