Jurnal Ilmiah Bongaya (JIB)
Vol. 1 No. 1 (2016): Vol.1 No.1 : April 2016 : Jurnal Ilmiah Bongaya

Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Brand Image (Citra Perusahaan) Studi Pada PT. Bank BRI Tbk (Persero) Cabang Makassar

Hardiani, Hardiani (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Nov 2017

Abstract

Hardiani, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap citra perusahaan (Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (persero) di Makassar). Peneletian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif infrensial dimana pendekatan penelitian kuantitatif merupakan pendekatan yang bertujuan untuk menguji teori, membangun fakta, menunjukkan hubungan antar variabel, memberikan deskripsi statistik, menaksir dan meramalkan hasilnya. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) pada pada PT. Bank BRI Tbk (Persero) Cabang Makassar berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image (Citra Perusahaan).

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JIB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

jurnal yang berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian, gagasan konseptual, kajian dan aplikasi teori di bidang Manajemen dan Akuntansi. Diterbitkan dua kali setahun (Juni dan Desember) oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STIEM Bongaya ...