Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Daya Tarik Iklan DanPotongan Harga secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada PT.Adira Finance Cabang Durable Makassar dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruhdominan terhadap Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada PT. Adira Finance CabangDurable Makassar. Pengumpulan data menggunakan data Primer yang diperoleh dariKosumen PT. Adira Finance Cabang Durable Makassar yang berjumlah 983 orang sertasample penelitian ini diambil dari rumus Slovin yaitu sebanyak 91 responden. Hasil datakuesioner tersebut telah diuji asumsi klasik berupa asumsi Normalitas, asumsiMultikolinearitas, dan Asumsi Heteroskedastisitas. Metode analisis data menggunakan teknikregresi berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis pertama dan kedua, diterima dikarenakanDaya Tarik Iklan Dan Potongan Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikanterhadap Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada PT. Adira Finance Cabang DurableMakassar dan hipotesis ketiga diterima dikarenakan Potongan Harga berpengaruh dominanterhadap Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada PT. Adira Finance Cabang DurableMakassar
Copyrights © 2016