Chaerunnisa, Ahmad Anshary, Nurul Adri, Dewi Anggraeni. Pengaruh struktur pasardan Corporate Social Responsibility terhadap profitabilitas perbankan yang terdaftar di BursaEfek Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah struktur pasar dan corporate danSocial Responsibility berpengaruh terhadap profitabilitas perbankan yang terdaftar di BursaEfek Indonesia. Pengumpulan data menggunakan teknik puposive sampling. Populasinyadalam penelitian ini adalah laporan keuangan selama tiga tahun (2015-2017), sedangkanjumlah sampel yang diambil sebanyak 10 bank. Hasil laporan keuangan tersebut telah di ujiasumsi klasik berupa asumsi normalitas dan asumsi heterokedastisitasnya. Metode analisisdata menggunakan teknik analisis linear berganda berupa uji t dengan menggunakan programSPSS Versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa struktur pasar berpengaruh tidak signifikanterhadap profitabilitas dan Corporate Social Responsibility juga tidak berpengaruh dansignifikan terhadap Profitabilitas perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dengandemikian hipotesis yang di ajukan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis yangpertama dan hipotesis kedua sama sama ditolak
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017