Determinasi: Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Akuntansi
Vol. 1 No. 1 (2023)

Pengaruh E-Satisfaction, E-Trust, Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Pada E-Commerce

Dhewi, Elsa Riliana Hantika (Unknown)
Setyawan, Anton Agus (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Satisfaction, E-Trust, dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention pada E-Commerce. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen ecommerce dan jumlah responden sebagai sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ESatisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, E-Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, dan Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

determinasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Determinasi: Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Akuntansi publishes high quality research papers in all areas of economic and business, and in closely related fields of economics. The Journal is interested in both theoretical and applied research with an emphasis on topics in management, ...