Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh Kanal Youtube Gaming Kepada Brand Awarness dari Industri Esport Pada anggota IESPA Malang Raya dengan Personal Branding sebagai Variabel Intervening. Penelitian menggunakan teknik random sampling dengan menyebarkan kuisioner secara online kepada Anggota IESPA Malang Raya melalui Google Forms. Data penelitian diolah secara kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis jalur, menggunakan SPSS 25.0. Hasil penelitian didukung data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kanal Youtube Gaming berpengaruh signifikan terhadap personal branding dari kreator. (2) Kanal Youtube gaming berpengaruh signifikan terhadap brand awareness Industri esport pada Anggota IESPA di Malang raya. (3) Personal Branding berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness Indutri Esport Pada anggota IESPA di Malang Raya. (4) Kanal youtube gaming melalui personal branding berpengaruh signifikan terhadap brand awareness Industri Esport pada Anggota IESPA di Malang Raya.
Copyrights © 2023