WIDYAKALA JOURNAL
Vol 3 (2016): Liberal Arts

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek

Angga Aptaguna (Universitas Pembangunan Jaya)
Endang Pitaloka (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jun 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisa dampak kualitas pelayanan dan harga terhadap minta beli GO-JEK. GO-JEK adalah jasa transportasi berbasis aplikasi online. Pada penelitian ini layanan GO-JEK dikhususkan pada layanan GO-ride di kalangan mahasiswa/i yang berdomisili di Tangerang Selatan. Responden penelitian ini adalah 100 mahasiswa yang dipilih secara acak (random sampling). instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Data dari kuesioner yang sudah diisi kemudian diolah dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK GO-ride. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK GO-ride.Kata Kunci : kualitas layanan, harga, minat beli, GO-JEK

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

journal_widya

Publisher

Subject

Arts Humanities Other

Description

Widyakala's scientific journal is an interdisciplinary study in ten study program at Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) as a contribution to the three principal scientific pattern of UPJ which is also an advantage of UPJ: 1. Humanist human development (Liberal arts) 2. Sustainable ...