Jurnal Pariwisata Tourista
Vol. 2 No. 2 (2022): December 2022

Pengaruh Promosi Terhadap Minat Tamu Berkunjung Kembali Harris Hotel & Conventions

Putri, Sahnia Ernanda (Unknown)
Setioko, Danang (Unknown)
Lasarudin, Alwin (Unknown)
Sandubaya, Gilang (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Jumlah hotel yang semakin bertambah dari tahun ke tahun membuat persaingan diantara hotel semakin pesat. Semakin banyak hotel yang meningkatkan kualitas mereka baik dari segi pelayanan, harga, promosi, pemandangan, kenyamanan, keamanan dan dari berbagai aspek yang lain. Promosi adalah salah satu strategi yang dapat digunakan Harris Hotel & Conventions untuk menghadapi persaingan dengan hotel lain dalam menarik minat tamu untuk menginap. Jika melihat aktivitas promosi Harris Hotel & Conventions Malang di media sosial seperti Instagram yaitu @harrismalang dapat kita lihat bahwa Harris Hotel & Conventions Malang tidak secara rutin memposting kegiatan berupa promo, fasilitas hotel serta kegiatan-kegiatan lain, terlihat dari aktivitas posting yang dilakukan, dengan jarak postingan yang terkadang bisa satu hari sekali menjadi empat atau lima hari sekali. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan memakai regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat tamu berkunjung kembali. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jt

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pariwisata Tourista diterbitkan oleh Program Diploma Kepariwisataan Universitas Merdeka Malang sebagai terbitan berkala yang menyajikan informasi dan analisis persoalan Kepariwisataan (Perhotelan, Destinasi Wisata dan Perjalanan Wisata). Jurnal ini bersifat ilmiah populer yang meliputi ...