Pariwisata mempunyai peranan penting bagi pertumbuhan ekonomi suatu daerah. Salah satu tujuan wisata yang saat ini sedang banyak diminati wisatawan adalah taman wisata. Taman Wisata Edelweis menjadi salah satu tujuan wisata yang terletak di kawasan konservasi Bromo Tengger Semeru. Taman wisata ini menawarkan keindahan alam disekitar tempat wisata dan mengajarkan tentang edukasi tanaman edelweis. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Revisit Intention Wisatawan Di Tamamn Edelweis Wonokitri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner. Sampel dipilih dengan metode Simple Random Sampling diperoleh 100 responden melalui rumus Slovin. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung kembali ditunjukkan dengan hasil sebesar 26,7% dan promosi adalah variabel paling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung kembali ke Desa Wisata Edelweis Wonokitri Pasuruan.
Copyrights © 2024