Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian pada konsumen di Barbershop X. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek pada penelitian ini berjumlah 122 partisipan yang merupakan konsumen di Barbershop X dengan kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Partisipan merupakan seorang yang merupakan konsumen di Barbershop X, berumur 20-40 tahun, pernah atau sering melakukan pembelian di Barbershop X dan berdomisili di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah Uji Regresi Linier Sedarhana. Hasil analisis data menunjukkan nilai Signifikansi 0,000 (p,0,05). Hal tersebut dapat menarik kesimpulan dan membuktikan bahwa adanya hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian. Sedangkan pada hasil uji koefisien determinasi nilainya menunjukkan hasil 0,246 yang menunjukkan kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan (X) memiliki hubungan sebesar 24,6% terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Copyrights © 2024