Kepuasan pendonor merupakan perasaan senang serta kecewa yang dirasakan seseorang setelah membandingkan antara persepsi kinerja yang diterima dan yang diharapkan. Indicator penelitian ini berdasarkan dimensi yakni Responsiveness reliability, assurance, empaty, tangible. Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis kepuasan pendonor darah terhadap pelayanan unit bank darah Hospital Nacional Guido Valadares Dili, Timor-leste. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Unit Bank Darah Hospital Nacional Guido Valadares Dili,Timor-Leste. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Hasil penelitian. Demikian persentase Rata-Rata kepuasan pendonor darah terhadap pelayanan unit bank darah Hospital Nacional Guido Valadares Dili, Timor-leste secara keseluruhan didapatkan hasil 98% dengan Klasifikasi Sangat Puas.
Copyrights © 2024