Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa peran positive emotion dalam fashion involvement dan sales promotion terhadap impulse buying Jiniso di Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 136 responden. Data dianalisis menggunakan Metode Structural Equation Model-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil penelitian menyatakan bahwa (1) fashion involvement tidak berpengaruh terhadap impulse buying, (2) fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, (3) positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (4) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (5) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, (6) fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui positive emotion, dan (7) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui positive emotion. Hasil ini menekankan pentingnya strategi promosi yang mampu menarik perhatian sekaligus membangkitkan emosi positif untuk mendorong impulse buying pada konsumen Jiniso di Shopee.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025