Ekoman: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2023): EKOMAN: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen

Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi dan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan Pada Bank BRI Unit Wawotobi

Riska Aisa Putri (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lakidende Unaaha)
Yunila (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lakidende Unaaha)
Muhamad Pariama (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lakidende Unaaha)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2023

Abstract

Tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi dan Teknologi Informasi Terhadap Bank BRI Unit Wawotobi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara membagikan keusioner. Populasi dalam penelitian ini tak terhingga dan sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 75 responden. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dengan menggunakan uji F dan uji T dengan alat bantu SPSS versi. 29. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, Teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ekoman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal ‎Penelitian ini merupakan jurnal yang memuat berbagai artikel ‎semua disiplin ilmu pada skema kegiatan penelitian memuat kumpulan jurnal, artikel, ide, konsep, teori dan hasil penelitian dari berbagai bidang yang berkaitan dengan lingkup Ekonomi, Ekonomi Makro, Ekonomi Mikro, Manajemen ...