Ekoman: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen
Vol. 3 No. 1 (2025): EKOMAN: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen

Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Minat Nasabah pada Produk Tabungan Mudharabah di Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Palembang Simpang Patal

Putri Jeni Meirisha (Unknown)
Choirunnisak, Choirunnisak (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan yang disediakan oleh Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal dan minat nasabah terhadap produk tabungan mudharabah, berdasarkan tinjauan literatur yang relevan penelitian ini akan menyajikan rekomendasi strategis guna meningkatkan kualitas layanan, Kualitas pelayanan adalah salah satu faktor utama yang memengaruhi kepuasan dan minat nasabah dalam menggunakan produk perbankan. Dalam ranah perbankan syariah, produk berbasis tabungan, seperti mudharabah menawarkan alternatif menarik bagi nasabah yang mencari sistem keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah. sehingga dapat memperkuat daya tarik produk tersebut. Penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan literatur di bidang manajemen sumber daya manusia dalam konteks perbankan syariah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif,dimana metode ini berfokus pada pengamatan mendalam terhadap suatu fenomenal

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ekoman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal ‎Penelitian ini merupakan jurnal yang memuat berbagai artikel ‎semua disiplin ilmu pada skema kegiatan penelitian memuat kumpulan jurnal, artikel, ide, konsep, teori dan hasil penelitian dari berbagai bidang yang berkaitan dengan lingkup Ekonomi, Ekonomi Makro, Ekonomi Mikro, Manajemen ...