Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-Mabis)
Vol 1 No 1 (2022): Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-MaBis)

E-Loyalty : Pengaruh Brand Image dan Online Trust

Khasanah, Aulia Uswatun (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2022

Abstract

Perdagangan elektronik (e-commerce) bertumbuh semakin pesat. Perusahaan menyadari bahwa citra perusahaan, layanan serta keamanan sangat penting untuk menarik minat konsumen dalam menggunakan layanan e-commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan online trust terhadap Loyalitas pemakaian e-commerce. Sebanyak 115 orang berpartisipasi sebagai responden. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif-kuantitatif. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil dari penelitian ini brand image dan online trust berpengaruh terhadap e-loyalty.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Jmabis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Fokus Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-Mabis) Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-Mabis) merupakan publikasi akademis yang berfokus pada penelitian, teori, dan praktik di bidang manajemen dan bisnis. Fokus utama jurnal ini adalah menyediakan wadah bagi para peneliti, akademisi, praktisi, dan pembuat ...