Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-Mabis)
Vol 1 No 1 (2022): Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-MaBis)

Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Online Lazada Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang

Herudiansyah, Gumar (Unknown)
Juniardi, Afdi (Unknown)
Nurrahmi, Maftuhah (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jan 2022

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di toko online Lazada pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian Asosiatif. Sampel. dalam penelitian ini adalah 100 orang yang pernah berbelanja di toko online lazada. Teknik pengambilan sampel Purposive Sampling Jenis data yang digunakan data Primer. Metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis data menggunakan data Kualitatif. Teknik analisis yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis F dan Uji Hipotesis t, serta Koefisien Determinasi. Hasil dari penilitian ini 1)Ada pengaruh Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian di Toko online Lazada pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang 2) Ada pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian di Toko online Lazada pada Universitas Muhammadiyah Palembang. 3) Ada pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Toko online Lazada pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Jmabis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Fokus Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-Mabis) Jurnal Manajemen dan Bisnis (J-Mabis) merupakan publikasi akademis yang berfokus pada penelitian, teori, dan praktik di bidang manajemen dan bisnis. Fokus utama jurnal ini adalah menyediakan wadah bagi para peneliti, akademisi, praktisi, dan pembuat ...